10 Cara Meningkatkan Traffic Visitor Organik Blog

admin

cara meningkatkan traffic blog
cara meningkatkan traffic blog

Komnasanak – Saat membuat blog, salah satu tujuan terpenting adalah yaitu meningkatkan traffic situs blog, dengan anda mempunyai banyak traffic maka penghasilan blog anda juga akan meningkatkan.

Ada beberapa teknik umum yang mungkin berhasil meningkatkan traffic blog .

Salah satunya memperbaiki masalah di situs web blog anda, hal ini terbukti dalam meningkatkan traffic.

Selain itu yang dapat Anda lakukan yaitu mengoptimalkan situs web blog Anda untuk lalu lintas situs web.

Jika situs web blog Anda tidak diatur dengan benar, bagaimana Anda bisa mengundang pengunjung untuk datang dan membaca konten Anda?

Nah Berikut ini 10 Cara Meningkatkan Traffic Visitor Organik Blog :

  1. ANALISIS SITUS BLOG KOMPETITOR ANDA

Untuk mulai menganalisis situs Blog kompitor, Anda memerlukan alat SEO penganalisis halaman web , seperti Ubersuggest , Moz , Ahrefs , dan banyak lainnya.

Menganalisis situs web blog pesaing Anda adalah suatu keharusan. Saat Anda memulai dengan situs web, Anda perlu melihat seberapa banyak persaingan yang ada.

Semakin kompetitif pesaing, semakin sulit bagi Anda untuk menentukan peringkat dengan situs web baru anda.

Ketika blog anda memiliki persaingan tinggi, Anda lebih spesifik dan memastikan bahwa kata kunci utama Anda tidak terlalu sulit untuk diperingkat.

Ketika Anda spesifik niche, kata kunci jauh lebih mudah untuk diperingkat.

Hal yang bisa anda lakukan yaitu menganalisis situs web pesaing adalah Anda dapat menemukan celah dalam konten mereka dan membuat kontennya yang lebih baik dan lengkap, yang dapat memastikan Anda mendapatkan tempat yang lebih baik.

Biaya harga mungkin selalu bervariasi karena terkadang Anda memerlukan penulis ahli di bidang yang ingin Anda rangking, daripada menyewa seorang pemula.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar