Cara Live Instagram Hanya dengan Close Friends dengan Mudah

Irfan Maulana

Cara Live Instagram Hanya dengan Close Friends

Ingin live Instagram hanya dengan Close Friends? Bisa banget. Sekarang kamu bisa memanfaatkan fitur baru Close Friends di IG. Jadi, pengguna Instagram kini bisa menayangkan siaran langsung secara khusus.

Memang terkadang ada seseorang yang stalker akun Instagram kita tidak hanya dari Postingan namun Live juga. Jadi, tidak heran jika pengguna Instagram ingin menyembunyikan Live dari sebagai orang. Sehingga Live IG menjadi lebih private untuk orang-orang terdekat.

Kesempatan kali ini MasIrfun sudah menyiapkan berbagai macam cara Live IG Hanya dengan Close Friends. Jadi, buat kamu bisa langsung ikuti step by step yang sudah MasIrfun siapkan. Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya hanya dibawah ini.

Live Instagram Hanya dengan Close Friends

Melakukan Live Instagram khusus untuk teman dekat saja, mudah banget. Pasalnya, Instagram baru-baru ini menyediakan fitur terbaru Private. Di mana pengguna Instagram dengan mudah Live IG Hanya dengan Close Friends. Ini tentu akan membuat pengguna merasa aman dari stalker seseorang.

Penasaran? Berikut ini Live Instagram Hanya dengan Close Friends

  • Pertama, buka akun Instagram kamu
  • Kemudian pilih dan klik ikon +
  • Selanjutnya pilih Siaran Langsung
  • Berikan judul pada siaran langsung Instagram sebelum dimulai
  • Lalu klik Bagikan Kepada yang terletak di bagian atas
  • Sekarang pilih Close Friend atau Teman Terdekat
  • Jika sudah, pencet Siaran Langsung untuk memulai live Instagram
  • Selamat kamu sudah berhasil live Instagram dengan teman dekat saja

QnA

Apakah LIVE IG dibatasi?

Iya, Instagram menerapkan batas waktu sekitar 1 jam. Jadi melebihi batasan waktu live di Instagram tidak bisa.

Apakah close friend bisa di lihat orang lain?

Seperti di IG Stories, seluruh konten yang di bagikan dengan opsi Close Friends hanya bisa di lihat oleh pengguna yang terdaftar di list Close Friends pengguna.

Apakah LIVE Instagram tersimpan otomatis?

Setelah kamu melakukan siaran langsung, video akan disimpan secara otomatis dalam arsip selama maksimum 30 hari. Di sana kamu akan selalu memiliki akses dari perangkat apa pun asalkan masuk ke akun Instagram kamu.

Berapa jumlah maksimal Close Friend?

Pengguna Instagram kini bisa melakukan siaran langsung yang hanya bisa di tonton oleh follower yang masuk daftar Close Friends (Teman Dekat). Maksimal tiga akun Close Friends yang dapat bergabung dalam Live pengguna

Apa fungsi Close Friend?

Dengan adanya fitur baru ini, kamu dapat berbagi momen seru dengan teman terdekat, seperti rencana liburan, mengerjakan tugas bersama, atau sekadar bercengkerama.

Sejak kapan Close friend IG?

Fitur Close Friends pertama kali di rilis Instagram pada 2018 untuk fitur Instagram Stories. Lalu, pada November 2023, Instagram memperluas fitur Close Friends ke feed dan Instagram Reels. Kini, pada Juni 2024, Live Instagram juga kebagian opsi Close Friends

Apakah close friend bisa di highlight?

Tentunya yang dapat melihat hanya teman yang masuk dalam daftar Close Friends tersebut.

Live IG menghabiskan kuota berapa?

Jika menurut pengalaman, kurang lebih saat live Instagram menghabiskan kuota sekitar 1GB. MasIrfun juga rekomendasikan punya kecepatan Internet 3mbps.

Nah, itulah diatas yang bisa Masirfun bahas tentang bagaimana Cara Live Instagram Hanya dengan Close Friends dengan mudah. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat agar bisa Live Instagram dengan teman dekat.

Jika ada pertanyaan, bisa luncurkan komen nanti akan di balas oleh Admin yaa!

Also Read

Bagikan:

Tags